Senin, 06 Oktober 2014

Falcao akhirnya cetal Gol



Radamel Falcao merasa sangat lega karena berhasil mencetak gol perdana bagi Manchester United. Falcao menyumbang satu gol saat timnya mengalahkan Everton 2-1 di Old Trafford.

Pada pertandingan tersebut Falcao mencetak gol di menit ke 62 dan memastikan United kembali meraih tiga poin di kompetisi Premier League. Ia pun berharap bisa mencetak banyak gol lagi untuk Setan Merah di masa mendatang.

"Semua striker membutuhkan gol, dan bagi saya ini sedikit melegakan bisa mencetak gol pertama saya. Semoga saya bisa mencetak banyak gol di masa mendatang," ucapnya kepada MUTV.

Falcao pun merasa senang karena bisa mencetak gol perdananya terlebih lagi ia ciptakan di Old Trafford. Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak.
 
"Ini menakjubkan karena gol pertama saya tercipta di Old Trafford, saya menikmatinya dengan semua fans dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Tuhan, rekan tim saya, semua staf dan pelatih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar