Senin, 01 September 2014

FALCAO sepakat ke MU



Manchester - Manchester United terus aktif bergerak di hari-hari terakhir bursa transfer musim panas. The Red Devils kabarnya telah menyepakati peminjaman Radamel Falcao dari AS Monaco.

Media-media Inggris awalnya melaporkan bahwa MU akan membeli Falcao dengan harga 65 juta euro. Namun, belakangan disebutkan MU hanya akan meminjam penyerang internasional Kolombia itu.

Namun, untuk sekadar meminjam Falcao pun, MU tetap harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit. Biaya peminjaman Falcao dari Monaco kabarnya mencapai 12 juta poundsterling. Selain itu, MU harus membayar gaji Falcao sebesar 200 ribu poundsterling per pekan.

Falcao disebut-sebut akan terbang ke Manchester pada Senin (1/9/2014) ini untuk menjalani tes medis dan merampungkan proses peminjamannya.

Kedatangan Falcao di Old Trafford ini sekaligus akan memuluskan kepergian Javier Hernandez dan Danny Welbeck dari MU. Hernandez kabarnya akan dipinjam Real Madrid, sedangkan Welbeck menjadi incaran Tottenham Hotspur. 

Falcao mencetak 13 gol untuk Monaco sejak pindah dari Atletico Madrid pada tahun lalu. Dia sempat absen berbulan-bulan pada musim lalu dan absen di Piala Dunia 2014 lantaran dihantam cedera lutut parah.

Falcao sebelumnya dihubung-hubungkan dengan klub-klub top lain seperti Manchester City, Arsenal, dan Juventus. Namun, pada akhirnya striker 28 tahun itu akan menuju ke MU. Demikian dikutip dari Mirror.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar