Senin, 29 September 2014

Luke Shaw sempat "patah hati"

Debut Bersama MU, Shaw Sempat 'Patah Hati'

Fullback anyar Manchester United, Luke Shaw akhirnya menjalani debutnya profesionalnya bersama The Red Devils akhir pekan lalu. Bertanding melawan west ham di Old Trafford (27/09), pemain 19 tahun ini mampu mengantar timnya menang dengan skor 2-1.

Berbicara mengenai debutnya tersebut, Shaw mengakui bahwa ia sempat mengalami shock hebat saat The Hammers mampu menyamakan kedudukan 2-2 lewat gol pemain pengganti Kevin Nolan. Beruntung gol tersebut tak disahkan wasit karena Nolan dianggap sudah berdiri dalam posisi offside.

Selain itu, mantan penggawa Southampton ini juga mengaku kecewa dengan sejumlah keputusan wasit Lee Mason yang memimpin laga tersebut.

"Hati saya remuk saat melihat Nolan mencetak gol penyeimbang, saya awalnya tak tahu kalau itu offside. Benar-benar nyaris," kenang Shaw seperti dilansir situs resmi klub.

"Kami mengalami banyak kesialan dalam laga itu. Sebelum Wazza mendapatkan kartu merah, pemain lawan ada yang melakukan handball terlebih dahulu, namun wasit tak melihatnya. Di awal laga, (Diafra) Sakho juga melakukan pelanggaran keras kepada saya yang tidak dihukum apapun. Namun pada akhirnya saya mampu menjaga fokus demi meraih kemenangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar